top of page

Warhammer: Vermintide 2 - Review


Review Game PC Warhammer: Vermintide 2

Ada banyak hal yang sangat memuaskan, seperti menghempaskan kepala Ratman seolah-olah sedang bersama seorang pembuat perang besar. Potong kepala yang bersih dengan kapak, buka jepitan penuh senjata di atasnya, atau bakar saja semuanya sampai renyah. Yang benar adalah, di hampir setiap langkah Warhammer Vermintide 2, Anda dan tim kolaboratif Anda akan dapat membunuh lawan Anda yang benar-benar kuat, kuat dan sangat bahagia.


Hampir Seperti Game Left 4 Death


Vermintide 2 (dan perintisnya) menggunakan ide Left 4 Death di lengan pakaian mereka, tetapi itu bukan salinan karbon dari FPS Zombie Center Valve. Ini adalah pola yang sama. Empat pemain mencoba untuk melewati tingkat linier yang mencakup pemulung besar seperti tikus dan tentara kekacauan busuk. Berbagai jenis berasal dari lawan elit yang membawa sekutu menggunakan kait dan api asap racun dan senapan mesin. .. Namun, Vermintide 2 memiliki level untuk dicapai, poin keterampilan untuk ditentukan, dan perkembangan yang tidak sesuai dengan banyak rampasan baru yang berintegrasi ketika rampasan benar-benar membosankan.


Saat Anda menyentuh tongkat, pedang, atau wajah lawan, Anda bisa merasakan gema tulang dengan palu yang sangat berat dan dua tangan. Namun, hampir semua senjata jarak dekat melakukan serangan yang kuat, dengan sejumlah besar efek suara dan sejumlah besar operan belakang dalam bentuk reaksi mengejutkan dari lawan mereka. Senjata tumpul sekarang mengirim tubuh tidak aktif untuk terbang jika itu merupakan pukulan mematikan. Pilihan langsung adalah bukannya memangkas kepala, anggota badan, midsole, dan ekor - ini adalah kinerja yang lebih baik ketika memotong garis Skaben dengan senapan besar.


Senjata Seimbang Dengan Musuh


Lusinan senjata bervariasi dan cukup seimbang, karena rasanya tidak sama. Garis miring adalah favorit saya karena lebih cepat dan memiliki dampak lebih besar daripada kebanyakan benda tumpul lainnya, tetapi saya jarang menggunakan palu karena ayunan lambat, tetapi keduanya efisien dengan tangan kanan saya. Memilih satu senjata dari yang lain tampaknya menjadi masalah pilihan, bukan persuasi keterampilan mentah.


Yang mengatakan, strategi tempur Vermintide 2 tidak sedalam peringkat senjatanya. Anda dapat memblokir dan menghindari jarak pendek dengan gesekan yang mengarah ke kepala Anda, melakukan lebih banyak kerusakan, memperlambat tetapi menjadi lebih kuat, tapi itu semua tentang nuansa. Banyak pertempuran adalah masalah gerombolan penjahat yang melambaikan kepala mereka dan menghindari serangan. Ketika tingkat penderitaan meningkat, Anda dapat benar-benar bertarung dan membutuhkan kerja tim yang terkoordinasi dengan erat untuk bertahan hidup, tetapi sukacita memotong dan memotong masih sederhana. Ksatria: Jika Anda tidak ingin merasa taktil seperti Perang Abad Pertengahan, tidak apa-apa.


Musuh yang Mudah Dilumpuhkan


Lawan elit agak sulit dan ada beberapa kejutan yang bisa Anda temukan. Beberapa anggota, seperti Hookrat, Assassin, dan Reach, dapat memilih sekutu yang terisolasi dan harus selalu campur tangan. Selain itu, Anda dapat pindah ke medan perang dengan mengatasi berbagai kerusakan besar seperti Gatling Gunner dan Globadie untuk menghilangkan racun. Yang paling menakutkan adalah para elit besar seperti Rat Ogre dan Spawn of Chaos, yang bertindak seperti bos yang semakin kecil, bersaing di tengah level dan membutuhkan perhatian terbesar dari tim. Semua elit ini menyebarkan kerusakan dan kematian mereka, tetapi mereka menciptakan rintangan bahagia (dan seringkali sangat sulit) selama peretasan massa yang lemah. Pada dasarnya, ini masih sederhana, selamat hack dan iris dan tidak apa-apa


Kecuali untuk senjata jarak dekat, setiap fungsi memiliki beragam senjata dengan jumlah amunisi yang terbatas. Seperti jenis kedekatan, mode permainan yang berbeda tersedia di sini. Busur dapat ditembakkan dengan cepat dan cukup, tetapi busur lebih mengganggu, tetapi biasanya lebih lambat dan lebih lambat. Selain senjata lainnya, Anda dapat menggunakan pistol sekali pakai, senapan yang kuat, antarmuka pemrograman repeater, dan banyak lagi. Saya masih lebih puas dengan rasa pedang daripada haluan, tapi itu bukan langkah yang diabaikan untuk mengolok-olok.


Bahkan, semua fitur dapat diputar di sekitar mode pertempuran. Anda dapat menetapkan 5 ciri / kelas, yang semuanya memiliki pohon keterampilan mereka sendiri, senjata potensial, dan kemampuan khusus pasif dan aktif. Namun, semua fungsi ini memiliki dua dibandingkan dengan opsi yang tidak dapat dibuka (konflik di atas) dan dapat diakses dengan naik level. Profesi ini menggantikan keterampilan, kemampuan, dan gameplay mereka secara keseluruhan dan pada dasarnya menawarkan total hingga 15 opsi. Beberapa fitur tidak sama dengan hubungan yang cukup heterogen di antara mereka.


Informasi


Misalnya, Mark Gruber adalah bagian dari karakter kapal tanker minyak yang menggunakan senjata besar dua tangan standar. Profesi tentara bayaran dasarnya memberinya kecepatan serangan tambahan ketika ia mengenai 3 musuh pada saat yang sama, tetapi profesi Huntsman yang tidak dapat dibuka terkonsentrasi pada pertempuran jarak jauh, dengan amunisi di headshots. Saya memungkinkan untuk kembali. Jika Anda suka senjata, ada beberapa fitur, tetapi belum tentu. Saya dapat menggabungkan mereka agar lebih sesuai dengan pilihan saya dan permainan kata yang unik sering dibutuhkan oleh faksi pada saat itu.


Siena of Fire adalah bentuk paling unik dalam seri ini, karena Siena of Fire sepenuhnya menggantikan amunisi dengan mekanik dan pertempuran yang pintar. Mantra berkisar digunakan untuk mengisi dan membantu Anda mengatasi kerusakan lebih cepat. Namun, jika terlalu panas, itu akan meledak dalam ledakan antarmuka pemrograman dan gagal. Ini dapat digunakan untuk serangan terakhir, tetapi rentan sampai diobati (jarang). Ketika beberapa senjata lain meminjam mekanik ini, Siena menonjol secara mendetail dan dilengkapi dengan beberapa opsi senjata menarik, seperti bola antarmuka cepat yang dapat diprogram dan sinar laser yang luar biasa. Aku akan.




Anda kemudian dapat menggabungkan beberapa sifat dengan membagi poin menjadi keterampilan yang berbeda. Di masing-masing dari 5 level, Anda dapat memilih dari 3 manfaat baru di pohon keterampilan. Misalnya, dapat digunakan untuk mengubah keterampilan atau meningkatkan statistik. Dibutuhkan banyak permainan untuk mencapai level ini, tetapi Anda dapat menetapkan kembali keterampilan kapan saja. Ini didasarkan pada gagasan bahwa Anda ingin mengalami dan memahami segala sesuatu yang ditawarkan Vermintide 2, dan itu bukan jalur yang Anda butuhkan untuk mengoptimalkan efisiensi.


Room Loot Box


Berita baiknya adalah bahwa Vermintide 2 tidak memiliki transaksi mikro. Namun, tangkapan besar dan tangkapan buruk yang cukup untuk merusak skema yang keren dan mudah digabungkan ini adalah cara untuk membuka dan memutakhirkan peralatan Anda, kotak jarahan acak. Tidak seburuk Star Wars Battlefront 2, tetapi perubahan semacam ini tidak begitu memuaskan karena Anda tidak memiliki banyak kendali atas imbalan yang sedang Anda kerjakan. Sekali lagi, menjarah umumnya tidak begitu menarik. Saya menantikan jenis senjata baru dan bergegas untuk mencobanya untuk pertama kali dalam pertempuran, tapi itu membosankan. No 85.


Vermintide 2 menulis Destiny Land Register di sini. Di sana, tingkat kapasitas beberapa properti tergantung pada tingkat kinerja peralatan dan daya tarik tingkat beberapa properti, dan sulit untuk menentukan kriteria kekuatan rendah. Tingkat daya yang lebih tinggi meningkatkan kerusakan, gundukan, dan tendangan, tetapi seringkali terasa seperti meningkat secara bertahap dan relatif tidak terlihat oleh panas produk. Jenis senjata ini menyenangkan, tetapi beberapa elemen lainnya sama membosankannya dengan logam.


Ketika Anda menyelesaikan misi, Anda akan mendapatkan hadiah dengan kotak jarahan, tetapi tidak terlalu menarik untuk memiliki tiga dari lima item yang tersedia untuk bekerja. Dua lainnya adalah serangan jarak dekat dan senjata jarak jauh. Kalung, pesona, dan perhiasan kecil adalah kendaraan umum dengan berbagai atribut nilai kinerja dan peringkat, seperti: B. Opsi darurat atau peningkatan jarak tutupan. Jenis senjata itu menarik, tetapi beberapa item ini membosankan seperti logam. Secara umum, Anda bahkan tidak berpikir tentang mengklik jumlah terbesar yang Anda miliki atau tanggal yang digunakan dalam materi, tanpa mengenali ketidaksetaraan antar spasi.


Hadiah tabungan adalah ketika Vermintide 2 memiliki skema kerajinan yang cukup kuat yang dapat menambahkan hal-hal baru, menambah penambahan saat ini, atau meningkatkan hadiah untuk atribut berulang. Ini memberi Anda kontrol penuh atas keacakan default kotak penjarahan. Ini hanya tersedia untuk beberapa fitur yang Anda pilih saat Anda (untungnya) membukanya.


Isi Loot Box yang Beragam


Anda dapat menambah isi kotak hadiah jarahan Anda dengan menempatkan salah satu dari tiga volume yang harus Anda kenakan sampai akhir alih-alih item kesehatan selama pencarian. Dua buku Grimoire adalah dua yang mengurangi keadaan optimal semua acara pesta saat diadakan, dengan tautan yang lebih tersembunyi daripada Tomes, dan tombol tersembunyi untuk menjebak di balik lompatan dan teka-teki yang sulit. Ini sering dilakukan.


Saya akan senang jika misi memiliki ketentuan untuk tip penemuan dan transfer hadiah, tetapi akan frustasi jika pada dasarnya tidak ada yang dijelaskan. Yang Anda benar-benar tahu tentang buku-buku ini adalah menggabungkan semua bagian buku dengan garis-garis yang mengidentifikasi mereka sebagai bagian belakang tangan Anda. Yaitu, ketika seseorang tahu bahwa ada harta yang di luar pandangan saya. Ini adalah skema yang sangat bagus. Jangan salah sangka. Namun, rasanya dapat diselesaikan dengan pencarian Google. Ini sangat menyedihkan. Terutama ketika Grimoire dipilih secara keliru dari rekan satu tim acak yang tahu bahwa tempatnya dapat membahayakan kelompok yang tidak siap.


Skema pengembangan Vermintide 2 Loot Box tidak seburuk atau menyakitkan seperti skema serupa lainnya seperti Star Wars Battlefront 2. Skema ini tidak mempengaruhi pejuang komunitas yang kalah. Tapi ini bukan ujian yang harus kamu mainkan sepanjang waktu, jadi aku bertanya-tanya mengapa itu ada. Sederhananya, itu adalah penjarahan monoton dan menjengkelkan. Jika Anda ingin mengoptimalkan dan melawan kami pada skala kesulitan, ini sering merupakan peluang untuk berinvestasi dalam sistem ini dan tentu saja membuat frustrasi. Tetapi semakin menyenangkan, jadi tidak sulit untuk meremehkan keterampilan Anda sepenuhnya, menggunakan senjata yang ingin Anda gunakan, dan menikmati membunuh tikus dengan teman-teman Anda.

Ksatria Hutan


Selalu Terkesan


Setiap kali saya bermain Vermintide 2, itu adalah tempat yang sangat bagus. Hutan Tingkat hutan sebagian besar menawan karena Vermintide 2 sekarang mampu menciptakan lebih dari selusin pengaturan cerah dan berwarna-warni tanpa rasa kesengsaraan, kesedihan, dan darah prajurit perang. Beberapa musuh dasar yang Anda miliki memiliki berbagai jenis gambar, dari pakaian biasa yang tidak berguna hingga sisa-sisa pertempuran menakutkan. Selain markas titik tengah, pada dasarnya ini adalah menu pribadi antara misi dan terasa seperti ruang tamu dengan beberapa ruang sider untuk berjalan-jalan dan mencari sambil menunggu kelompok untuk masuk.


Ke-13 misinya tidak sama dengan tinggal di kamp perang bersalju, gua-gua gelap, hutan yang rimbun, pertanian yang indah, lahan basah dan banyak lagi. Mereka memiliki aspek garis lurus diorganisir secara adil bagi banyak orang dan dihancurkan sepanjang jalan oleh masalah-masalah khusus yang merusak segalanya dengan baik. Ini termasuk bidang jelai yang menggelapkan musuh Anda, tombol puzzle yang belum dapat dipecahkan, mengisi ulang yang perlu didorong, dan tingkat tegang yang dengan mudah mencoba menerobos gua-gua gelap sambil menunggu mobil ranjau.


Vermintide 2 mengawasi semua misi dengan akhir yang kreatif. Di satu tingkat, sesuaikan roda puzzle 3 tingkat raksasa untuk mengelilingi diri Anda dari semua sisi. Di tingkat lain, Anda harus bertujuan untuk menghancurkan polip yang diserang di pusat tempat musuh. Ada juga detail level boss yang melengkapi Anda dengan lawan yang unik dan kuat. Mereka tidak sama dengan beberapa musuh elit yang lebih besar dan masih terbunuh dengan mengalahkan mereka. Tetapi mereka adalah hambatan nyata yang harus dihadapi oleh kerja tim dan organisasi.


Kesimpulan


Warhammer Vermintide 2 adalah gim gelap yang sangat bagus dan Anda terhubung dengan senjata jarak dekat yang sangat efektif. Ini adalah game yang sangat bagus dengan beberapa mode permainan yang menyenangkan dan opsi tweaker yang memungkinkan Anda menentukan kapan banyak hasil rampasan yang Anda dapatkan akan menyesal. Tapi untungnya, Anda tidak perlu melihatnya hanya untuk menikmati retas dan irisan 4 orang mati yang melemparkan banyak tikus dan zombie ke dalam bubur.



bottom of page