top of page

Tetris Effect – Review


Review Game Tetris Effect

Putar Tetromino dan hapus garis untuk meledakkan mode permainan, partikel, dan efek suara. Jika Anda telah memainkan Rez Infinite yang luar biasa dan tahap Area-X-nya, desain visual dan suara efek Tetris akan sedekat mungkin. Saya sering masih memutar blok dan mencoba untuk tidak menjatuhkannya untuk meningkatkan skor dan meningkatkan musik dan lanskap di sekitar saya. Sayangnya, model efek Tetris dapat memblokir interaktivitas di sini.


Untuk Memainkan Game


Menghapus garis akan menghasilkan skema partikel besar dari papan dan komponen lain di tempat kejadian. Sangat menyenangkan melihat beberapa paket lumba-lumba meledak di bawah neon sementara lumba-lumba lucu mengelilingi Anda. Namun, efek ini kadang-kadang benar-benar mengganggu mereka, mencari penempatan blok yang sulit dan bahkan tidak tahu di mana mereka berada. Misalnya, pada tahap di mana seorang koboi naik secara teratur dari depan papan permainan, sangat frustasi untuk dengan mudah memblokir pandangan Anda dan menyerang dengan kilat dengan kecepatan tinggi. Ketika Anda mendekati akhir dari mode bergerak, baut kilat melambat sangat cepat dan menjadi sangat buruk ketika Anda mengatasi lokasi dan menghancurkan pemain rata-rata. Efek Tetris mencoba untuk mengimbangi ini dengan pola toleransi tertentu dan kemampuan untuk mengubah jumlah partikel dan jarak kamera dari papan Tetris, tetapi setelah menguji papan kecepatan 13 yang sama selama 2 jam saya kehilangan itu. Aku akan. Ubah semua efek pribadi Anda sehingga Anda bisa fokus.


Baca Juga : Paladins: Champions of the Realm - Review



Jika Anda bekerja keras dan mencapai akhir mode perjalanan, Anda dapat duduk dan menikmati pemandangan dan suara tanpa interaktivitas, sehingga Anda dapat menghargai keterampilan merancang efek Tetris. Nikmati di sofa dan biarkan semuanya menarik Anda. Salah satunya adalah pengalaman melayu yang menarik yang saya alami dalam realitas virtual.


PSVR Sangat Cocok Untuk Memainkan Tetris Effect


PSVR adalah cara terbaik untuk memainkan efek Tetris. Semua efek ini tidak hanya mengejutkan dalam 3D, tetapi ada beberapa masalah ledakan partikel. Saya memainkan mode Travel dan berbagai mode efek di VR dan mode lainnya, tetapi sulit untuk mendapatkan headset. Saat bermain virtual reality, Anda harus memiliki kamera yang sangat besar untuk meminimalkan masalah. Dengan melakukannya, Anda kehilangan banyak level pengembangan detail visual. Kemungkinan ini adalah kemampuan saya untuk menemukan PSVR dengan resolusi yang relatif rendah atau gerakan 3D dengan mudah, tetapi perut berwarna-warni dari seekor paus yang jatuh dari permukaan papan permainan tidak pernah meninggalkan saya.


Menawarkan


Siapa yang mengira versi baru gim sederhana seperti Tetris akan menjadi pengalaman yang sangat buruk? Integrasi interaktivitas dapat diuji dengan desain akustik dan visual yang merangsang sinergi Tetsuya Mizuguchi dan menyadari sesuatu yang tidak pernah terjadi sebelumnya. Untuk beberapa waktu, presentasi efek Tetris yang beragam dan indah benar-benar dapat menghalangi permainan. Ini bukti bahwa Tetris masih terasa segar setelah lebih dari 30 tahun.



bottom of page